GAPURANA | Portal Opini Warga

OpiniWarga

  

Tim Basket Putri Qatar Mundur dari Asian Games Karena Jilbab

qatar

tim basket putri qatar mengundurkan diri demi jilbab

Pada hari Kamis (25/09/14) Qatar dijadwalkan melawan Nepal, namun setelah mengetahui panitia melarang pemakaian jilbab, tim putri akhirnya Qatar memilih mundur dari cabang olahraga ini.

“Kami memutuskan untuk tidak lagi ambil bagian di cabang bola basket di Asian Games,” ungkap seorang pejabat Komite Olimpiade Qatar. Peristiwa ini terjadi ketika tim putri Qatar tiba di lapangan dengan mengenakan jilbab saat akan melawan tim Mongolia pada hari Rabu.

Panitia penyelenggara meminta mereka melepas jilbab (kerudung), berdasarkan aturan Federasi Bola Basket Internasional (FIBA) yang menyebutkan bahwa pemain basket tidak boleh memakai penutup kepala, aksesori rambut, atau perhiasan. Tim Qatar menolak permintaan ini dan kemudian mereka dinyatakan kalah dari Mongolia.

sumber : islamedia.co

The following two tabs change content below.
Ayo gabung di Gapurana, tulis apapun yang ingin kamu sampaikan disini.
Gapurana adalah Media Warga. Setiap informasi atau opini di Gapurana menjadi tanggung jawab Penulis.

  

Leave a Reply

ADVERTISE WITH US

Redaksi Gapura Media

Telepon : (0262) - 4890149

HP : 08122434489

sales[at]gapuraindonesia.com

www.gapuraindonesia.com

CITIZEN JURNALISM

Disini Anda dapat mengirim dan menulis berita atau opini, yang Anda temukan di lingkungan sekitar Anda. Mohon gunakan bahasa yang sopan dan santun.

About Us

Portal Gapurana adalah portal media online yang menampung opini serta informasi dari masyarakat. Semua tulisan di Gapurana sepenuhnya menjadi tanggung jawab Penulis.

Our Parners