GAPURANA | Portal Opini Warga

OpiniWarga

  

Lagu Terbaru Pedangdut Wika Salim Ciptaannya Rani Permata

Foto Wika Salim bersama para pemeran di Ftv "Antara Rockres & Dangduters" prod DcN vision .. Cast; Rama michael,Wika salim,Candra Permana,Ibrahim Hasan,Prita Adrika,Citra marcellina..etc, Foto Istimewa

Foto Wika Salim berbaju merah, bersama para pemeran di Ftv “Antara Rockres & Dangduters” prod DcN vision .. Cast; Rama michael, Candra Permana,Ibrahim Hasan,Prita Adrika,Citra marcellina..etc, Foto Istimewa

Gapura Seleberita,- Pedangdut cantik Wika Salim resmi merilis Single terbaru berjudul “Da Aku Mah Apa Atuh..” sebuah tembang yang liriknya dibuat langsung oleh Rani Permata Ambunya Diky Chandra.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rani menciptakan lagu tersebut awalnya diperuntukan untuk soundtrex FTV yang yang sedang diprodusi DcN Vision, Rumah Produksi milik Diky Chandra yang juga suaminya tersebut.

” Lirik lagu itu memang teteh yang bikin, tadinya buat kebutuhan soundtrex FTV yang lagi digarap sama aa, eeh pas dinyanyikan sama Wika ternyata cocok juga vokalnya”. Kata Rani Permata pencipta lagu tersebut saat dikonfirmasi via Telphon, Minggu (7/12/2014).

Menurut sosok pemeran ambu dalam beberapa serial Komedi televisi yang biasa dipanggil Teh Rani itu, lagu ciptaanya tersebut terinspirasi dari kegalauan dan kegelisahan para kaum ibu terutama semenjak harga BBM naik yang telah memicu berbagai kenaikan harga kebutuhan sehari-hari, sehingga dirasakan memberatkan kaum ibu.

“Teteh terinspirasi dari obrolan-obrolan sehari-hari aja, terutama kaum ibu yang selalu melontarkan kata-kata kapan kita bisa hidup lebih baik..? Nah teteh selalu bilang pada ibu-ibu itu dengan kata-kata “sabar semua akan indah pada waktunya..”, roda nasib kan berputar..,terus teman-teman juga akhirnya bilang dalam nada sindiran..aah da akumah apa atuh.. ” Ungkpanya  memberikan penjelasan terkait lirik lagu yang diciptakannya itu.

Rani juga kembali menegaskan, jika awalnya lagu tersebut akan dijadikan soundtrax pada FTV yang lagi digarapnya dengan judul Gula-gula Cinta.

“Nah secara kebetulan teteh sama aa memang lagi garap FTV antara Rockers Dan Dangduters (RDD) sama Gula-gula Cinta (GGC) dan rencananya lagu “Da Aku Mah Apa Atuh” awalnya untuk adegang di FTV Gula-gula cinta itu”. Ucapnya.

Belakangan pesinetron penerima bintang Stya Lencana Kebaktian Sosial dari Presiden RI tersebut secara penuh telah kembali kedunia hiburan setelah sebelumnya sempat vakum karena mendampingi sang suami menjadi wakil Bupati Garut.

“Sekarang kan teteh udah Full lagi dihiburan, jadi apapun yang bisa dilakukan mengalir aja, yang penting buat teteh sama aa tetap berkaya bentuknya mau bikin sinetron, buat lagu, video clip apa aja yang penting berkaya supaya teteap fresh otaknya tidak tumpul”, Tuturnya

Sementara itu Wika Salim saat dikonfirmasi mengaku senang  dengan lagu yang baru dirilisnya karya cipta dari Rani Permata yang juga sama-sama pemain pada komedi situasi yang tayang serial disalah satu televisi swasta di Jakarata.

“Teteh Rani memang bagus buat lagunya, liriknya mudah diingat dan langsung terasa mudah buat menghapalnya”, Kata Wika saat dikonfirmasi via telpon.

Wika nemambahkan dengan single terbarunya tersebut, dirinya berhadap dapat meramaikan belantikan musik dangdut dengan karya-karya terbaru yang menghibur.

“Semoga dapat diterima semua kalangan”. Harapnya.***jmb

The following two tabs change content below.
Ayo gabung di Gapurana, tulis apapun yang ingin kamu sampaikan disini.
Gapurana adalah Media Warga. Setiap informasi atau opini di Gapurana menjadi tanggung jawab Penulis.

  

Leave a Reply

ADVERTISE WITH US

Redaksi Gapura Media

Telepon : (0262) - 4890149

HP : 08122434489

sales[at]gapuraindonesia.com

www.gapuraindonesia.com

CITIZEN JURNALISM

Disini Anda dapat mengirim dan menulis berita atau opini, yang Anda temukan di lingkungan sekitar Anda. Mohon gunakan bahasa yang sopan dan santun.

About Us

Portal Gapurana adalah portal media online yang menampung opini serta informasi dari masyarakat. Semua tulisan di Gapurana sepenuhnya menjadi tanggung jawab Penulis.

Our Parners