GAPURANA | Portal Opini Warga

OpiniWarga

  

Kamu akan dibunuh jika mendekati pulau ini

Dari langit tampaknya menjadi sebuah pulau indah dengan pantai-pantai yang menakjubkan dan hutan lebat , namun wisatawan atau nelayan tidak berani mendekati pulau yang berada di Samudera Hindia ini, karena sosok penduduknya yang menakutkan.

Pengunjung yang berusaha mendekat ke pulau akan diserang oleh anggota suku misterius yang menolak peradaban modern dan lebih memilih untuk tidak berinteraksi dengan dunia luar . Ketika mereka berinteraksi dengan orang luar , biasanya melibatkan kekerasan.

Suku asli Sentinelese ini telah menewaskan dua orang yang sedang memancing secara ilegal pada tahun 2006. Senjata yang digunakan yaitu panah api dan melemparkan batu jika ada pesawat atau helikopter yang terbang rendah.

Pulau Samudera Hindia ini merupakan rumah bagi masyarakat yang tinggal di sana selama 60.000 tahun. Berikut foto-foto yang diambil dari dailymail :

Pulau berbahaya karena penduduknya

Pulau Samudra Hindia berbahaya karena penduduknya

Penduduk Asli mencoba mengusir pengunjung dengan panah

Penduduk Asli mencoba mengusir pengunjung dengan panah

pulau-dengan-penduduk-berbahaya

Seorang penduduk lokal melemparkan panah api ke pesawat

 

The following two tabs change content below.
Bergabunglah bersama Kami untuk memperbaharui pola pikir dan sikap dengan menyimak informasi yang menarik dan berguna dari Garut untuk Indonesia
Gapurana adalah Media Warga. Setiap informasi atau opini di Gapurana menjadi tanggung jawab Penulis.

  

Leave a Reply

ADVERTISE WITH US

Redaksi Gapura Media

Telepon : (0262) - 4890149

HP : 08122434489

sales[at]gapuraindonesia.com

www.gapuraindonesia.com

CITIZEN JURNALISM

Disini Anda dapat mengirim dan menulis berita atau opini, yang Anda temukan di lingkungan sekitar Anda. Mohon gunakan bahasa yang sopan dan santun.

About Us

Portal Gapurana adalah portal media online yang menampung opini serta informasi dari masyarakat. Semua tulisan di Gapurana sepenuhnya menjadi tanggung jawab Penulis.

Our Parners