GAPURANA | Portal Opini Warga

OpiniWarga

  

Baru sehari usai KAA, beberapa properti di Kota Bandung RUSAK

kursi-fasilitas-dibandung-rusak

 

 

Konferensi Asia Afrika (KAA) baru saja selesai, fasilitas publik yang dibangun untuk mempercantik Kota Bandung kini sudah terlihat ada yang rusak. sebuah bangku di kawasan Jalan Asia Afrika rusak,  kayu untuk duduk terlihat patah.

Parahnya lagi tak hanya bangku yang sengaja disusun untuk mempercantik Kota Bandung, juga terlihat kotor dan berada di tempat bukan semestinya. Dalam foto tersebut terlihat bola batu yang menyerupai simbol bumi diinjak-injak oleh masyarakat yang tidak bertanggung jawab.

Dalam akun facebooknya Ridwan Kamil mengajak warga untuk turut serta menjaga fasilitas kota yang ada, semata-mata demi keindahan Kota Bandung.

“Kepada seluruh warga Bandung tercinta, hayu bersama menjaga fasilitas yang ada. Bandung berhiber jadi kebanggaan kita semua. Kota kita, tanggung jawab kita,” tulis Kang Emil.

The following two tabs change content below.
Gapurana adalah Media Warga. Setiap informasi atau opini di Gapurana menjadi tanggung jawab Penulis.

  

Leave a Reply

ADVERTISE WITH US

Redaksi Gapura Media

Telepon : (0262) - 4890149

HP : 08122434489

sales[at]gapuraindonesia.com

www.gapuraindonesia.com

CITIZEN JURNALISM

Disini Anda dapat mengirim dan menulis berita atau opini, yang Anda temukan di lingkungan sekitar Anda. Mohon gunakan bahasa yang sopan dan santun.

About Us

Portal Gapurana adalah portal media online yang menampung opini serta informasi dari masyarakat. Semua tulisan di Gapurana sepenuhnya menjadi tanggung jawab Penulis.

Our Parners