GAPURANA | Portal Opini Warga

OpiniWarga

  

Heboh Jasa Penari Erotis Untuk Acara Pemakaman

Jasa Penari Erotis di China ditertibkan Pemerintahan

Jasa Penari Erotis di China ditertibkan Pemerintahan

China mulai menindak keras penggunaan penari erotis dan pentas hiburan yang kini populer pada acara pemakaman di banyak desa, kata departemen kebudayaan negara itu. Departemen itu mengatakan akan memperketat kontrol terhadap pentas-pentas di daerah pedesaan, di mana acara kebudayaan umumnya jarang ada.

Pentas-pentas erotis pada acara pemakaman adalah fenomena yang cukup baru. Banyak warga desa China merasa pentas semacam itu menunjukkan kekayaan sebuah keluarga dan akan menarik banyak tamu, yang diyakini adalah bentuk penghormatan bagi mendiang.

Dulu, seperti ditulis kantor berita AP, acara pemakaman di China biasanya dihiasi penampilan opera dan dilanjutkan dengan pemutaran film.

Dalam beberapa bulan ini, banyak orang yang pulang dari acara pemakaman di desa mengeluhkan pentas erotis. Lewat media sosial, mereka mengatakan kelompok penghibur yang disewa untuk menyanyikan musik pemakaman tiba-tiba mengganti musik dan mulai mencopot pakaian mereka.

Pihak berwenang mengatakan aksi semacam itu akan ditindak dan pelakunya akan dihukum. “Acara seperti itu mengganggu bisnis hiburan lokal dan merusak moral sosial,” kata departemen kebudayaan China.

via : VOAINDONESIA

The following two tabs change content below.
Gapurana adalah Media Warga. Setiap informasi atau opini di Gapurana menjadi tanggung jawab Penulis.

  

Leave a Reply

ADVERTISE WITH US

Redaksi Gapura Media

Telepon : (0262) - 4890149

HP : 08122434489

sales[at]gapuraindonesia.com

www.gapuraindonesia.com

CITIZEN JURNALISM

Disini Anda dapat mengirim dan menulis berita atau opini, yang Anda temukan di lingkungan sekitar Anda. Mohon gunakan bahasa yang sopan dan santun.

About Us

Portal Gapurana adalah portal media online yang menampung opini serta informasi dari masyarakat. Semua tulisan di Gapurana sepenuhnya menjadi tanggung jawab Penulis.

Our Parners