GAPURANA | Portal Opini Warga

OpiniWarga

  

Kecelakaan, Pengendara Ini Terbang ke Kursi Belakang Mobil

kecelakaan_lucu

Setelah motornya mengalami kecelakaan, pengendara sepeda motor Jerman ini terkejut. Bagaimana tidak, Ia telah  terbang melalui jendela belakang sebuah mobil dan terlempar ke kursi belakang. Lucunya, pengemudi mobil terus melaju tanpa menghiraukan si pengendara motor yang terluka.

Pengendara motor 54-tahun itu mengatakan ia harus meminta sopir untuk berhenti dan membiarkannya keluar.

Sampai saat ini si sopir mobil tak dikenal tersebut, belum menghubungi pihak berwenang. Polisi Jerman mengatakan mereka sedang mencari pengemudi dengan ciri-ciri “kecil, mobil merah dengan jendela rusak”.

“Meskipun pencarian intensif dengan bantuan rilis media sosial, kami sejauh ini tidak dapat menemukan pengemudi kendaraan merah itu,Ini jelas merupakan kecelakaan yang luarbiasa dan saya tidak pernah menangani kasus serupa sebelumnya.”

kata pejabat polisi Martin Jarkiewicz.

The following two tabs change content below.
Gapurana adalah Media Warga. Setiap informasi atau opini di Gapurana menjadi tanggung jawab Penulis.

  

Leave a Reply

ADVERTISE WITH US

Redaksi Gapura Media

Telepon : (0262) - 4890149

HP : 08122434489

sales[at]gapuraindonesia.com

www.gapuraindonesia.com

CITIZEN JURNALISM

Disini Anda dapat mengirim dan menulis berita atau opini, yang Anda temukan di lingkungan sekitar Anda. Mohon gunakan bahasa yang sopan dan santun.

About Us

Portal Gapurana adalah portal media online yang menampung opini serta informasi dari masyarakat. Semua tulisan di Gapurana sepenuhnya menjadi tanggung jawab Penulis.

Our Parners