GAPURANA | Portal Opini Warga

OpiniWarga

  

Ada Yang Aneh Dibalik Teror Penembakkan di Paris

Rentetan terror penembakan mengguncang sejumlah wilayah di Paris, Prancis pada 14 november 2015 kemarin. setidaknya 140 orang dilaporkan tewas. Selain rentetan penembakan, polisi setempat mengatakan, ada ledakan hebat di dekat stadion Paris. Para pelaku juga menyandera sejumlah orang.

Setidaknya tercatat ada enam insiden kekerasan secara terpisah di Paris pada Jumat malam. Awalnya, jumlah korban tewas seperti dilaporkan stasiun BFM TV, Prancis, lebih dari 60 orang.

Sampai saat ini belum ada yang mengaku untuk bertanggung jawab atas serangan yang terjadi, tetapi beberapa media mengaitkan penyerangan ini dengan kelompok bersenjata ISIS.

Namun di sosial media ramai diperbincangkan penyerangan ini merupakan konspirasi, salah satu buktinya menurut mereka adanya sebuah foto memperlihatkan seorang wanita tertangkap kamera sedang menangis karena shock di lokasi penembakkan, di paris. Pada foto lain wanita yang sama juga sedang shock di lokasi berbeda, yaitu pada :

1. Kasus Penembakan Bioskop Aurora (Amerika, 2012)
2. Kasus Bom Boston (Amerika,2013)
3. Kasus Penembakan Sekolah Sandy Hook (Amerika,2012)

belum ada kepastian apakah foto ini benar atau hanya hoax belaka. Bagaimana menurut Anda?

teror di paris

link terkait : https://sites.google.com/site/deanjackson60/

The following two tabs change content below.
Bergabunglah bersama Kami untuk memperbaharui pola pikir dan sikap dengan menyimak informasi yang menarik dan berguna dari Garut untuk Indonesia
Gapurana adalah Media Warga. Setiap informasi atau opini di Gapurana menjadi tanggung jawab Penulis.

  

Leave a Reply

ADVERTISE WITH US

Redaksi Gapura Media

Telepon : (0262) - 4890149

HP : 08122434489

sales[at]gapuraindonesia.com

www.gapuraindonesia.com

CITIZEN JURNALISM

Disini Anda dapat mengirim dan menulis berita atau opini, yang Anda temukan di lingkungan sekitar Anda. Mohon gunakan bahasa yang sopan dan santun.

About Us

Portal Gapurana adalah portal media online yang menampung opini serta informasi dari masyarakat. Semua tulisan di Gapurana sepenuhnya menjadi tanggung jawab Penulis.

Our Parners