GAPURANA | Portal Opini Warga

OpiniWarga

  

PARKIR LIAR DI SEPANJANG JALAN GUNTUR

Kondisi mobil yang sedang berparkir sembarangan

Kondisi mobil yang sedang berparkir sembarangan, fotoirfan

Jalan guntur merupakan salah satu akses menuju Garut Kota. Namun amat disayangkan karena hampir setiap harinya di sepanjang jalan tersebut dipadati oleh mobil yang parkir sembarangan sehingga menyebabkan kemacetan.
Saya merupakan seorang mahasiswa yang setiap harinya melewati jalan tersebut. Sering kali kemacetan ini menyebabkan saya terlambat datang ke kampus karena harus melewati jalan guntur terlebih dahulu yang padat dengan pengguna jalan.
Saya berharap pemerintah kabupaten Garut memberikan sanksi terhadap pengendara mobil yang parkir sembarangan di sepanjang jalan Guntur, karena setahu saya belum pernah ada tindakan apapun dari pemerintah terkait kedisiplinan pengendara yang parkir sembarangan di jalan tersebut.

Irfan Hardiansyah
Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi
Universitas Garut

The following two tabs change content below.

Latest posts by Irfan Hardiansyah (see all)

Gapurana adalah Media Warga. Setiap informasi atau opini di Gapurana menjadi tanggung jawab Penulis.

  

Leave a Reply

ADVERTISE WITH US

Redaksi Gapura Media

Telepon : (0262) - 4890149

HP : 08122434489

sales[at]gapuraindonesia.com

www.gapuraindonesia.com

CITIZEN JURNALISM

Disini Anda dapat mengirim dan menulis berita atau opini, yang Anda temukan di lingkungan sekitar Anda. Mohon gunakan bahasa yang sopan dan santun.

About Us

Portal Gapurana adalah portal media online yang menampung opini serta informasi dari masyarakat. Semua tulisan di Gapurana sepenuhnya menjadi tanggung jawab Penulis.

Our Parners