GAPURANA | Portal Opini Warga

OpiniWarga

  

Polisi Bersorban Juga Jumatan Tapi di Dalam Pagar DPR

Polisi Bersorban Juga Jumatan Tapi di Dalam Pagar DPR - image on https://www.cakrawala.co
Ini ada;ah polisi bersornan yang hendaka mengamankan akai demo tolak Perppu Ormas dan tolak kebangkitan PKI (foto: detik)

JAKARTA, CAKRAWALA.CO,- Sama-sama muslim tapi beda tujuan dalam hal aksi 299 (tanggal 29 September) hari Jumat ini. Para pendemo melakukan Jumatan di luar gedung DPR/MPR atau dibalik pagar, tepatnya di pinggir jalan utama Gatot Subroto. Sementara Polisi yang bersorban berjumatan di balik pagar. Beda tempat, hanya dibatasi pagar.

Polisi Bersorban Juga Jumatan Tapi di Dalam Pagar DPR - image foto-pendemo-jumatan-di-luar-pagar-300x169 on https://www.cakrawala.co
Pendemo Juamatan di luar gedung DPR/MPR, tepatnya di pinggir jalan Gatot Subroto (foto: detik)

Polisi akan mengamankan aksi damai. Sedangkan masa akan melakukan tuntutan ke pimpinan DPR. Tuntutan mereka adalah pencabutan atau menolak Perppu (Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang) tentang pembubaran ormas. Alasannya, karena Perppu itu membahayakan demokrasi, lantaran pembubaran ormas tidak melalui pengadilan. Mereka juga menunut kebangkitan PKI (Partai Komunis Indonesia).

Sejak pagi massa mulai berdatangan dari berbagai penjuru. Wakil ketua DPR Agus Hermanto dan Fadli Zon berjanji akan menerima perwakilan pengunjuk rasa siang ini (fur/detik).

Bagaimana menurut Anda ?

komentar

The following two tabs change content below.
Bergabunglah bersama Kami untuk memperbaharui pola pikir dan sikap dengan menyimak informasi yang menarik dan berguna dari Garut untuk Indonesia
Gapurana adalah Media Warga. Setiap informasi atau opini di Gapurana menjadi tanggung jawab Penulis.

  

Leave a Reply

ADVERTISE WITH US

Redaksi Gapura Media

Telepon : (0262) - 4890149

HP : 08122434489

sales[at]gapuraindonesia.com

www.gapuraindonesia.com

CITIZEN JURNALISM

Disini Anda dapat mengirim dan menulis berita atau opini, yang Anda temukan di lingkungan sekitar Anda. Mohon gunakan bahasa yang sopan dan santun.

About Us

Portal Gapurana adalah portal media online yang menampung opini serta informasi dari masyarakat. Semua tulisan di Gapurana sepenuhnya menjadi tanggung jawab Penulis.

Our Parners