GAPURANA | Portal Opini Warga

OpiniWarga

  

Warganet: Menang Praperadilan Setya Novanto Langsung Sembuh

Warganet: Menang Praperadilan Setya Novanto Langsung Sembuh - image setya-novanto-sakit-1 on https://www.cakrawala.co
Setya Novanto yang sedang sakit di Rumah Sakit (ist)

JAKARTA, CAKRAWALA.CO, -Ketua DPR Setya Novanto hari ini (29/9/2017) menang dalam sidang Praperadilan melawan KPK di Pengadilan negeri Jakarta Selatan. Dalam sidang yang dipimpin hakim tunggal Cepi Iskandar, penetapan tersangka terhadap Setya Novanto oleh KPK dinyatakan tidak sah sehingga penyidikannya harus dihentikan.

Putusan ini langsung disambut berbagai komentar warganet di sosial media. Seperti Zaini Lamongan mengatakan “Setya Novanto langsung sembuh.” Pemilik akun Dadang Pamuji menulis komentar, “Dpr langsung sukuran nih……..sembuh dari sakitnya….tapi….cuma sebentar saja…karena kpk akan menetapkan lagi jadi tersangka….xi xi xi.…..”

Pemilik akun Galang Kavelera menulis komentar, “Hakim tanggung dosa… kalau gak ada KTP terus ada orang mati karena subsidi kesehatan tidak dapat.

Pemilik akun La Risa menulis komentar, “Pasti lgs sembuh dah sakitnya kwkwkwwwww.”

Pemilik akun Aria Tatar Gurning menulis komentar, “Hakim sakit jantung apa langsung stroke gak yah….???

Novanto ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi e-KTP oleh KPK pada 17 Juli 2017 lalu. Novanto langsung melakukan gugatan Praperadilan. Tapi Setya Novanto tidak datang ke persidangan dengan alasan sakit. (fur)

Bagaimana menurut Anda ?

komentar

The following two tabs change content below.
Bergabunglah bersama Kami untuk memperbaharui pola pikir dan sikap dengan menyimak informasi yang menarik dan berguna dari Garut untuk Indonesia
Gapurana adalah Media Warga. Setiap informasi atau opini di Gapurana menjadi tanggung jawab Penulis.

  

Leave a Reply

ADVERTISE WITH US

Redaksi Gapura Media

Telepon : (0262) - 4890149

HP : 08122434489

sales[at]gapuraindonesia.com

www.gapuraindonesia.com

CITIZEN JURNALISM

Disini Anda dapat mengirim dan menulis berita atau opini, yang Anda temukan di lingkungan sekitar Anda. Mohon gunakan bahasa yang sopan dan santun.

About Us

Portal Gapurana adalah portal media online yang menampung opini serta informasi dari masyarakat. Semua tulisan di Gapurana sepenuhnya menjadi tanggung jawab Penulis.

Our Parners