GAPURANA | Portal Opini Warga

OpiniWarga

  

Pemprov dan Pemko Jambi Serentak Putar Film G 30 S di Dua Tempat Berbeda

Pemprov dan Pemko Jambi Serentak Putar Film G 30 S di Dua Tempat Berbeda - image IMG-20170930-WA0072 on https://www.cakrawala.co

JAMBI, CAKRAWALA.CO-Nonton Bareng Film G 30 S/ PKI menjadi sesuatu yang menarik sejak beberapa hari terakhir ini, termasuk di Kota Jambi.

Pada Sabtu malam, 30 September 2017, Nonton Bareng (Nobar), film bersejarah ini, dilaksanakan di dua tempat berbeda.

Menariknya, pelaksana Nobar tersebut adalah Pemerintah Propinsi Jambi dan Pemerintah Kota Jambi.

Nobar Pemerintah Propinsi Jambi, dilaksanakan di Lapangan Mokorem 042/ Garuda Putih, Jambi. Hadir dalam Nobar ini, selain Komandan Korem, Kolonel Inf. Refrizal, juga dihadiri Gubernur Jambi, Zumi Zola dan Kapolda Jambi, Brigjen Pol Priyo Widyanto.

Sedangkan Nobar Pemerintah Kota Jambi yang dihadiri oleh, Walikota Jambi Syarif Fasha, Dandim 0415/ BTH, Letkol Inf. Denny Noviandi dan Kapolresta Jambi Kolonel Ahmad Fauzi, dilaksanakan di Taman Pendesterian Jomblo, Kotabaru, Kota Jambi

Komandan Korem 042/ Garuda Putih, Kolonel Inf. Refrizal mengatakan, Nobar Film G 30 S/ PKI ini bertujuan agar generasi muda sekarang ini tahu tentang sejarah yang pernah terjadi di negara ini.

Diputarnya kembali Film sejarah kelam bangsa ini mendapat apresiasi dari warga Kota Jambi, terutama bagi mereka yang belum pernah nonton film ini.

Pemprov dan Pemko Jambi Serentak Putar Film G 30 S di Dua Tempat Berbeda - image IMG-20170930-WA0071 on https://www.cakrawala.co
Namun sebagian warga menyayangkan, knapa pemutaran film ini diputar secara serentah. Dayat, salah seorang warga Kota Jambi mengaku kecewa, karena tidak bisa menonton film tersebut, karena tengah ada kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkannya.

“Ya, saya kecewa saja tidak bisa nonton malam ini, padahal saya ingin sekali menontonnya,” ujar Dayat.

Dayat berharap, jika ada moment seperti ini tidak lagi dilaksanakan secara serentak. (kaz piliang)

Bagaimana menurut Anda ?

komentar

The following two tabs change content below.
Bergabunglah bersama Kami untuk memperbaharui pola pikir dan sikap dengan menyimak informasi yang menarik dan berguna dari Garut untuk Indonesia
Gapurana adalah Media Warga. Setiap informasi atau opini di Gapurana menjadi tanggung jawab Penulis.

  

Leave a Reply

ADVERTISE WITH US

Redaksi Gapura Media

Telepon : (0262) - 4890149

HP : 08122434489

sales[at]gapuraindonesia.com

www.gapuraindonesia.com

CITIZEN JURNALISM

Disini Anda dapat mengirim dan menulis berita atau opini, yang Anda temukan di lingkungan sekitar Anda. Mohon gunakan bahasa yang sopan dan santun.

About Us

Portal Gapurana adalah portal media online yang menampung opini serta informasi dari masyarakat. Semua tulisan di Gapurana sepenuhnya menjadi tanggung jawab Penulis.

Our Parners