GAPURANA | Portal Opini Warga

OpiniWarga

  

Presiden Jokowi dan Panglima TNI Nobar Film G-30-S/PKI di Bogor

Presiden Jokowi dan Panglima TNI Nobar Film G-30-S/PKI di Bogor - image jokowi-nobar-1 on https://www.cakrawala.co
Jokowi Nobar di Makorem Bogor (foto: detik.com)

BOGOR, CAKRAWALA.CO,- Presiden Jokowi melaksanakan nonton bareng film penghianatan PKI bersama warga dan TNI di Markas Korem 061/Suryakancana Bogor. Selang beberapa jam film diputar, Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo datang ikut nobar bersama Presiden.

Jenderal Gatot bergabung bersama Presiden Jokowi, yang datang lebih awal, berlesehan menyaksikan film pengkhianatan PKI.

Hingga pukul 00.00 tanggal 30 September 2017, Presiden Jokowi dan Panglima TNI Gatot Nurmantyo masih bertahan menyaksikan pemutaran film G30S/PKI, yang dimulai sejak pukul 20.15 WIB. Jokowi dan Gatot duduk di barisan paling depan.

Bergabung di tengah warga, Jokowi melepas sepasang sepatunya dan duduk santai ditemani Panglima Gatot dan Danrem 0601/Suryakancana Bogor Kolonel Inf Mirza Agus.

Menjelang tengah malam, puluhan warga juga masih terus bertahan menyaksikan pemutaran film pengkhianatan PKI.

Sebelumnya, Jenderal Gatot dan kepala stafnya menonton wayang di kawasan Museum Fatahillah. Lakon wayang yang dimainkan dalam pergelaran Jumat malam ini adalah ‘Parikesit Jumeneng Noto’ atau Parikesit Menjadi Pemimpin. (fur/detik)

Bagaimana menurut Anda ?

komentar

The following two tabs change content below.
Bergabunglah bersama Kami untuk memperbaharui pola pikir dan sikap dengan menyimak informasi yang menarik dan berguna dari Garut untuk Indonesia
Gapurana adalah Media Warga. Setiap informasi atau opini di Gapurana menjadi tanggung jawab Penulis.

  

Leave a Reply

ADVERTISE WITH US

Redaksi Gapura Media

Telepon : (0262) - 4890149

HP : 08122434489

sales[at]gapuraindonesia.com

www.gapuraindonesia.com

CITIZEN JURNALISM

Disini Anda dapat mengirim dan menulis berita atau opini, yang Anda temukan di lingkungan sekitar Anda. Mohon gunakan bahasa yang sopan dan santun.

About Us

Portal Gapurana adalah portal media online yang menampung opini serta informasi dari masyarakat. Semua tulisan di Gapurana sepenuhnya menjadi tanggung jawab Penulis.

Our Parners